BukaPeluang Bersama Rumah Kreatif Smartfren Community

Di masa  perubahan waktu Di covid 19 ini perputaran Ekonomi, perubahan Bidang pendidikan, perubahan transportasi ke Digital Dan Era Teknologi Ini  sebagai Masyarakat Harus siap mengikuti perubahan.

Hasil kegiatan kelas Online 1/11/2020 diskusi Panjang via Instagram Mas Dani Akhyar PT.Smartfren Telecom Tbk Dan CakBoni (Leader Sfcom Surabaya) Dan pegiat Rumah Kreatif "Smart Home" Surabaya  memiliki ke unikan Dan Disverifikasi sebuah ide namun dengan Visa yang Sama.
Bagaimana untuk mendirikan Rumah Kreatif Smartfren Community Di Daerah Kab/Kota , Paparkan yang Di sampaikan Mas Dani menekankan harus sudah Ada Leader Smartfren Community di daerah tersebut namun yang utama adalah :
1. Memiliki  Visi kedepan dengan berdirinya RK Sfcomm.
2.Memiliki Karya / Jasa/ Produk Berbasis Kearifan Lokal (Local Wisdom) Dan memiliki Sosialpreneur ( Mandiri Secara Ekonomi)
Rumah Kreatif Sfcom Di Gagas awal tahun 2020 ini Dan perbulan November ini sdh berdiri 7 RKSfcom  (Bojonegoro, Tangerang, Bandung Barat (3 RK) dan Surabaya yang memiliki inisiatif strategis. -- Ada wadah atau tempat berkumpul
- Ada kegiatan Aktifitas Kreatif
- Kegiatan Aktifitas Produktif sehingga  memberikan dampak positif
-  Objektif kemandiri secara ekonomi, serta dapat memberikan kemanfaatan RKSfcomm bagi orang lain.
- Sarana Edukasi & informasi Di era digital.

Hasil Dan outcome 5 tahun kedepan dapat mencetak Sosialpreneur Dan kemampuan Di Bidang Teknologi Digital sehingga dapat Buka Peluang Dan Sinergi Membangun Bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkuat Silaturahmi Bersama Smartfren Community

Webinar Orda ICMI HUT 388 Tangerang Kolaborasi Karya Tulis Ilmiah Bersama Rumah Kreatif Smartfren Community.