Webinar Orda ICMI HUT 388 Tangerang Kolaborasi Karya Tulis Ilmiah Bersama Rumah Kreatif Smartfren Community.

 


Era Digital di masa pandemi covid 19 memberikan dampak perubahan yang besar, HUT  Kab. Tangerang di masa pandemi saat ini berubah total menjadi sangat sederhana dan lebih banyak menggunakan online. Inisasi perjalanan dan perubahan HUT Kab. Tangerang Orda ICMI Kab. Tangerang menyelenggarakan sosialiasi pengetahuan tentang Tangerang langsung oleh Bupati H.  Zaki Iskandar melalui Zoom  15/10/2020 Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang ke-388 tahun merupakan hasil perubahan yang sebelumnya diperingati setiap tanggal 27 Desember. Perubahan ini ditetapkan setelah sebelumnya melalui kajian sejarah yang mendalam dan komperehensif. 


Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan dalam pengantar diskusinya menjelaskan bahwa Penetapan hari jadi Kabupaten Tangerang 13 Oktober ini sudah melalui proses kajian panjang yaitu di bidang sejarah.”kita menghargai sejarah, maka usia Kabupaten Tangerang saat ini 388 tahun,” Kata Bupati Zaki. 


Narasumber  Penalty senior LIPI, Prof. Lili Romli mengakui sejumlah capaian pembangunan di Kabupaten Tangerang, seperti insfrastruktur jalan, sekolahan, ketersediaam rumah sakit, sarana olahraga dan sebagainya tergolong unggul di Banten. Hal itu dikatakannya dalam acara Webinar yang diselenggarakan Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Tangerang pada Kamis, (15/10).

Peserta Dari berbagai elemen Dan tokoh penting juga hadir,Narasumber Dr.Ali Taher sebagai DPR RI mengapresiasi Bupati Tangerang atas konsentrasi terhadap dunia pendidikan.


Dikesempatan acara ini juga keterbatasan waktu setelah azan dzuhur acara di akhiri tanya jawab dan setelah penutupan Ketua ICMI bersama anggota di SIT Atiqon meluncurkan produk usaha dari orda ICMI dengan merek Kopi Koe-La dengan harapan produk ini dapat memberikan manfaat untuk Keluarga Besar ICMI Orwil Banten dengan beberpa orda se Banten demi membuka Wirausaha di masa pandemi ini dan untuk menjalankan roda organisasi. Pada kesempatan ini pegiat Rumah Kreatif Smartfren Kab. Tangerang Kangagus memberikan modem dan mendukung acara penulisan pelajar OSIS se Kab. Tangerang untuk di berikan ke penyelenggara Orda ICMI di kolaborasi bersama PT. Smartfren Telecom dan hadiah lainnya akan diberikan di acara kegiatan tersebut ujar Head of Community  Dani M akhyar,ST,M.Si via telp 15/10/20 bagian rangkaian kegiatan HUT ke 5 Smartfren Community saat ini sudah Ada 70 Regional Dan 6 Rumah Kreatif as Indonesia.

Penyerahan modem MIfI PT.Smartfren Telecom kepada Orda ICMI Kab Tangerang oleh Pegiat Rumah Kreatif Smartfren Community Kangagush.

kegiatan Lomba Katya Tulis Ilmiah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BukaPeluang Bersama Rumah Kreatif Smartfren Community

Perkuat Silaturahmi Bersama Smartfren Community